Jumat, 06 Desember 2019

4 Cara Agar Tidur Nyenyak Di Pesawat

Remember News - Berwisata sekarang sudah menjadi bagian gaya hidup banyak orang. Tak sedikit yang rela menabung dari jauh-jauh hari hanya untuk menikmati keindahan suatu destinasi.
Namun bagi kamu yang sudah merencanakan berlibur antar negara, tentu akan merasakan Penerbangan dengan rentang waktu yang tak sebentar. 
Sebagain dari kamu tentu akan merasa bosan dan memilih untuk Tidur selama perjalanan.
Tapi apakah bisa nyenyak? 
Nah, bagi kamu yang ingin Tidur nyenyak selama perjalanan jarak jauh, kali ini ada beberapa Tips yang sudah AkuratTravel rangkum dari laman Asia One. 
1. Bawa bantal 
Dalam kondisi Penerbangan jarak jauh, kamu membuhtukan sandaran lebih, bukan hanya kursi Pesawat
Kamu bisa membawa bantal untuk sandaran di leher. Tentu, kenyamanan akan kamu dapatkan. Selain itu, kamu juga bisa meletakkan bantal pada bagian punggung agar sandaran lebih nyaman. 
2. Pakai pakaian longgar 
Bukan pakaian ketat seperti celana jins. Kamu bisa memilih menggunakan pakaian longgar agar lebih leluasa saat bersandar di kursi Pesawat
Ketika kamu menggenakan pakaian ketat, tentu tidak akan leluasa untuk bergerak, dan rasa tidak nyaman akan kamu dapatkan. 
3. Minum air putih 
Air putih akan membuat kamu tidak dehidrasi. Tetapi, tak perlu berlebihan mengonsumsinya. Sebab kamu akan lebih sering pergi ke kamar mandi. 
Kamu tidak disarankan mengonsumsi alkohol, karena dapat mengacukan siklus Tidurmu selama perjalanan jauh. 
4. Bermediasi
Meditasi bukan hanya bisa dilakukan di rumah untuk memenangkan pikirkan, tapi kamu bisa melakukannya saat perjalanan jauh. 
Mulailah menyetel lagu kesukaan dan lakukan meditasi agar perjalananmu terasa nyaman serta mendapatkan Tidur yang lelap.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Butuh Layanan Perbankan? BNI Pastikan Nasabah Tak Perlu Keluar Rumah

Remember News -  telah mengimbau perusahaan terhadap risiko tinggi penularan virus corona (Covid-19) untuk menjalankan sistem bekerja d...