Jumat, 06 Desember 2019

Cara yang Benar Menikmati Es Krim

Remember News - Orang Indonesia sangat menyukai makanan yang manis-manis seperti Es Krim. Seiring berkembangnya zaman, Es Krim pun tidak hanya dinikmati dengan satu varian saja.
Saat ini Es Krim juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam topping seperti buah, kacang-kacangan, sirup, Cokelat, strawberry, dan juga biskuit.
Namun, itu semua tergantung pilihan setiap konsumen mau makan Es Krim dengan topping ataupun tidak. Tapi sebenarnya, cara menikmati Es Krim yang benar dan lebih enak adalah yang original, tanpa menggunakan topping.
"Es krim itu makanan selingan, jadi kalau memang benar-benar ingin menikmati Es Krim yang lebih nikmat, lebih baik yang original rasanya, jangan di-mix dengan side dish atau topping lainnya," kata Hari Nugroho, Processing Key Account Manager Tetra Pak Indonesia, di Acara Tetra Pak Indonesia, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, (4/12).
Meski lebih ebak tanpa topping, tren Es Krim ke depan lebih memilih menyajikan varian rasa dengan potongan buah di dalam Es Krimnya, atau kacang-kacangan merah dan hijau.
Bahkan, produsen di Asia telah bereksperimen dengan menghadirkan Es Krim dengan varian warna-warna yang cerah, bentuk inovatif, tekstur yang beragam dan aroma yang menarik.
"Saya melihat saat ini para produsen kini lebih berani untuk menciptakan rasa lokal seperti jagung, leci, lebih menampilkan rasa buah-buahan. Jadi, mereka ini lebih mengeskplor rasa-rasa lokal dari satu negara," tutupnya.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Butuh Layanan Perbankan? BNI Pastikan Nasabah Tak Perlu Keluar Rumah

Remember News -  telah mengimbau perusahaan terhadap risiko tinggi penularan virus corona (Covid-19) untuk menjalankan sistem bekerja d...