Minggu, 05 Januari 2020

Makan Makanan Berikut ini Jika Ingin Miliki Rambut Sehat

Remember News - Rambut kusam sering terjadi, khususnya pada musim hujan yang tengah berlangsung ini. Kamu mungkin juga sungkan untuk pergi ke salon karena cuaca saat ini sedang tidak tepat untuk berada di luar ruangan. 
Maka, satu-satunya cara termudah untuk mengatasi rambut kusammu adalah dengan bantuan makanan.
Faktanya, makanan yang Kamu makan sangat berpengaruh pada tubuh, terutama rambut. Rambut yang memiliki masalah seperti rontok, kusam, dan patah adalah ciri-ciri bahwa orang tersebut sering makan makanan yang tidak sehat. 
Dilansir dari The Health Site Online, berikut daftar makanan yang mudah didapatkan untuk membuat rambutmu tetap halus dan anti kusam.
Bayam
Bayam mengandung nutrisi dan mineral yang meningkatkan kesehatan rambut. Kamu bisa langsung memakannya mentah dengan menambahkannya ke saladmu. Atau juga bisa mendambahkannya ke dalam mangkuk sup Kamu. 
Jeruk
Vitamin C dalam jeruk membantu tubuh Kamu menyerap zat besi. Kekurangan zat besi dapat menyebabkan rambut rontok. Karena itu, penting bagi Kamu untuk menambahkan jeruk ke dalam menu makananmu.
Telur
Telur mengandung biotin. Vitamin ini sangat penting untuk pertumbuhan rambut yang sehat. Kamu harus mengonsumsi setidaknya satu telur setiap hari. Ini juga mengandung vitamin D, yang akan merangsang pertumbuhan rambutmu.
Tiram
Tiram ini kaya akan seng. Kamu dapat mengatasi kerontokan rambutmu dengan menambahkan ini ke dalam makananmu. Konsumsi tiram setidaknya seminggu sekali untuk rambut sehat yang bersinar.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Butuh Layanan Perbankan? BNI Pastikan Nasabah Tak Perlu Keluar Rumah

Remember News -  telah mengimbau perusahaan terhadap risiko tinggi penularan virus corona (Covid-19) untuk menjalankan sistem bekerja d...