Jumat, 31 Januari 2020

One Piece Resmi Hadir di Platform Netflix

Remember News - Netflix yang merupakan salah satu Platform film Streaming mengumumkan bahwa pihaknya akan menayangkan live-action dari kisah Manga terlaris hingga saat ini, One Piece.
Melansir Ubergizmo, Jumat (30/1/2020), serial Kartun yang mengisahkan tentang sekelompok bajak laut itu kabarnya akan hadir dalam 10 episode di Platform Netflix.
Kabar tersebut diumumkan secara resmi oleh perusahaan dalam sebuah postingan. Disebutkan bahwa Netflix telah menjalin kerja sama dengan Tommorow Studios dan Shuesia untuk membawa One Piece ke Platform.
"Kami (Netflix) telah bermitra dengan Tomorrow Studios dan Shueisha untuk membawa kisah petualangan bajak laut ini dari Jepang ke pemirsa di seluruh dunia," kata perusahaan dalam sebuah laporan.
"Manga original, yang ditulis oleh Eiichiro Oda ini, telah memikat penggemar selama bertahun-tahun dan terjual lebih dari 460 juta copy," tambah Netflix.
Kendati demikian, perusahaan belum dapat memberikan informasi detail terkait waktu yang tepat dari peluncuran serial One Piece ini di platformnya.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Butuh Layanan Perbankan? BNI Pastikan Nasabah Tak Perlu Keluar Rumah

Remember News -  telah mengimbau perusahaan terhadap risiko tinggi penularan virus corona (Covid-19) untuk menjalankan sistem bekerja d...